Sabtu, 03 Oktober 2015

7 Film Terbaik Will Smith


1. The Pursuit Of Happyness (2006)


The Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memoir berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures.
 
2. Seven Pounds (2008)


Seven Pounds adalah film fantasi drama Amerika 2008, yang disutradarai oleh Gabriele Muccino , di mana Will Smith berperan sebagai seorang pria yang menetapkan untuk mengubah kehidupan tujuh orang. Film ini juga menampilkan Rosario Dawson , Woody Harrelson , dan Barry Lada. Film ini dirilis di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Desember 2008, oleh Columbia Pictures .Meskipun ulasan dari kritikus umumnya negatif, tpi film ini sukses menjadi box office, dengan pendapatan $ 168.168.201 di seluruh dunia.

3. I Am Legend(2007)


I Am Legend adalah film sains fiksi horor tahun 2007 yang disutradai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith. Film ini adalah adaptasi film ketiga dari novel Richard Matheson tahun 1954, I Am Legend, setelah film yang berjudul The Last Man on Earth tahun 1964, dan film The Omega Man tahun 1971. Smith berperan sebagai Robert Neville yang kebal dan salah satu dari manusia yang selamat dari virus yang bersumber dari obat penyembuh kanker. Dalam kesendiriannya yang hanya ditemani seekor anjing betina yang bernama Samantha, ia berusaha untuk membuat obat bagi manusia yang berubah menjadi zombie yang sensitif terhadap sinar matahari.

4. Ali (2001)


Ali adalah sebuah film biografi Amerika 2001 disutradarai oleh Michael Mann. Film ini bercerita tentang petinju Muhammad Ali, yang dimainkan olehWill Smith, Film ini merupakan rangkuman perjalanan Ali dari tahun 1964-74, dengan menampilkan perebutan gelar kelas berat dari Sonny Liston, berubah masuk ke Islam, kritik terhadap Perang Vietnam, berhenti dari tinju,dan ketika ia kembali untuk melawan Joe Frazier pada tahun 1971, dan yang terakhir, ia memperoleh gelar kembali dariGeorge Foreman pada pertarungan di Rumble in the Jungle di tahun 1974. Hal ini juga membahas pergolakan sosial dan politik yang besar di Amerika Serikat menyusul pembunuhan Malcolm X dan Martin Luther King, Jr selama masa kepresidenan Lyndon B. Johnson.

5. Men In Black 3 (2012)

 
Men in Black 3 atau MIB3atau Men in Black III adalah film komedi fiksi ilmiah 3D Amerika Serikat tahun 2012 yang dibintangi oleh Will Smith, Tommy Lee Jones, dan Josh Brolin. Film ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2012, sepuluh tahun setelah film keduanya, Men in Black II dan lima belas tahun setelah film pertama, Men in Black. Film ini juga dibintangi oleh Jemaine Clement dan Emma Thompson, disutradarai oleh Barry Sonnenfeld serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Film ini adalah film ketiga dari film seri Men in Black yang diangkat berdasarkan komik karangan Lowell Cunningham terbitan Malibu Comics dan Marvel Comics. Syuting film ini secara resmi dimulai pada tanggal 16 November 2010 di New York City.

6. Hancock (2008)


Hancock merupakan sebuah film aksi-komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini pemainnya antara lain ialah CharlizeTheron, Jason Bateman, Eddie Marsan, dan Will Smith. Tanggal rilisnya pada 2 Juli 2008.

7. Hitch (2005)



Hitch adalah film komedi romantis tahun 2005, yang disutradarai oleh Andy Tennant dan dibintangi Will Smith. Film yang ditulis oleh Kevin Bisch, film ini juga menampilkan Eva Mendes, Kevin James, dan Amber Valletta.Smith memainkan karakter utama dalam film ini, Alex "Hitch" Hitchens, yang merupakan konsultan kencan profesional yang mengajar hidup para pria, bagaimana cara merayu wanita. Film ini dirilis pada tanggal 11 Februari 2005 oleh Columbia Pictures.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar