Sabtu, 03 Oktober 2015

7 Monster Mengerikan Dalam Film



1. Clover (Cloverfield)


Clover adalah nama yang diberikan dari bentuk kehidupan bawah laut yang muncul di Cloverfield dan Cloverfield/Kishin. Makhluk itu diciptakan oleh seniman Neville Halaman dan JJ Abrams.

2. Kaiju (Pacific Rim)


The Kaiju ( Kaiju, Binatang Aneh) adalah ras makhluk amfibi. Pada 2013, Prekursor membuka Portal antara dimensi di bagian bawah Samudera Pasifik, yang memungkinkan Kaiju memasuki dimensi bumi. Sebagai senjata biologi perang, Kaiju adalah makhluk yang dirancang dengan tujuan untuk menghapus semua umat manusia.

3. Kronos (Wrath Of The Titans)


Kronos adalah raja Titans, ayah dari Dewa. Bentuk fisik Kronos terdiri dari lava dan batuan cair. Garis lava mengelilingi tubuh, mulut dan mata Kronos, yang akan menunjukkan bahwa bagian dalam tubuhnya benar-benar terdiri dari lava.

4. Godzilla (Godzilla)


Godzilla (ゴジGojira) ( /ɡ ɒ d z ɪ l ə/ ; [ɡoꜜdʑiɽa] adalah raksasa raksasa atau daikaiju berasal dari serangkaian tokusatsu film dengan nama yang sama dari Jepang. Dia pertama kali muncul di Ishiro Honda 's 1954 Film Godzilla.

5. Kraken (Pirate’s Of The Caribbean)


Kraken adalah raksasa laut legendaris, raksasa ini dikirim untuk memangsa kapal dan pelaut. Makhluk menakutkan dengan tentakel, sangat mirip cumi-cumi raksasa, Kraken dikatakan memiliki panjang yang sama dengan 10 kapal.

6. Tripod (War Of The World)


Tripod atau mesin yang berisik ialah sejenis robot alien dari novel fiksi ilmlah H. G. Wells The War of the Worlds, yang digunakan oleh Martians untuk menyerang Bumi.

7. Mimic (Edge Of Tomorrow)


Mimic adalah ras dari penyerbu asing dan brutal di Edge of  Tomorrow yang berusaha untuk menaklukkan planet yang berbeda di seluruh galaksi. Mereka dipimpin oleh Omega, yang dapat mengubah waktu untuk belajar dan beradaptasi dengan taktik pertempuran musuh mereka untuk cepat mengalahkan dan menghancurkan apa pun yang berdiri di jalan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar