Jumat, 05 Juni 2015

Prediksi Pertemuan Nami cs dengan Ibu Lola (Bajak Laut di Thriller Bark)

sebenarnya imo ane ini pernah ane posting beberapa tahun lalu, cuma pengen ane posting lagi, imo ini berkaitan dengan kemungkinan nami bertemu ibunya lola di pulau zou yg sekarang sedang mereka tuju…
pada arc thriller bark memang tak ada yg menarik dari pertemuan nami dan lola, selain pemberian vivre card, ya vivre card milik ibu lola pun, lola serahkan kepada nami.
tapi jangan salah, ada satu hal menarik lagi yg bisa
kita temui dalam pertemuan mereka di arc tersebut, ini berkaitan dengan nama samaran nami, yg nami ciptakan ketika dikejar zombie yg memakai bayangan lola, yaitu namizou, kenapa namizou?
apakah ini petunjuk dari oda?
namizou sendiri akhirnya menjadi panggilan akrab lola kepada nami, apa ada hubungannya dengan pertemuan nami dengan ibunya lola di pulau zou?
menurut analisis saya jika benar ini merupakan petunjuk dari oda, maka saya berimo nami akan bertemu ibunya lola di pulau zou, mengapa demikian?
pada saat memberikan vivre card pada nami, lola menyebutkan bahwa ibunya adalah salah satu bajak laut tangguh di dunia baru, nama namizou sendiri jika diambil kata belakangnya zou, maka akan menjadi petunjuk tempat pertemuan, kita tau sekarang nami sedang dikejar bajak laut big mom dan menuju ke pulau zou, apakah pada saat di pulau zou, vivre card yg lola berikan tak sengaja terjatuh dan mengarah kepada big mom, yg menunjukkan ibu lola adalah big mom sendiri, ataukah di pulau zou sendiri ada seorang bajak laut wanita tangguh lainnya yg merupakan ibunya lola, kita tau bahwa di dunia baru terdapat banyak bajak laut tangguh selain yonkou, sehingga kemungkinan itu selalu ada, tpi jika bukan big mom ibunya lola melainkan sosok bajak laut wanita lainnya maka pertemuan dengan nami saya prediksi tidak akan disangka-sangka…
sekian imo saya, kurang lebihnya mohon dimaafkan… XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar